Breaking

Minggu, 19 April 2015

Penghentian riwayat transaksi pembayaran lama di akun AdSense

Dasril Iteza - Pagi ini saya login ke akun gmail yang saya jadikan afiliasi dengan Google AdSense. Sekitar 3 hari lalu tepatnya tanggal 17 April kemarin saya menerima email dari AdSense yang intinya pemberitahuan akan perihal bahwa AdSense akan menutup sepernuhnya platform pembayaran lama.

Mengapa hal ini mereka lakukan? Menurut isi email tersebut bahwa Akun AdSense saya baru saja ditingkatkan ke platform pembayaran AdSense baru. Sebagai bagian dari perubahan ini, pihak AdSense akan menutup sepenuhnya platform pembayaran lama. Dan Mulai 30 Juni 2015, data pembayaran Anda sebelum tanggal peningkatan tidak akan lagi tersedia.

Meski demikian, data tersebut bisa kita download manakala kita membutuhkannya sewaktu-waktu untuk berjaga-jaga misalnya untuk keperluan pajak dll.

Bagi rekan-rekan penayang AdSense yang juga menerima email serupa dengan saya, agar lebih cepat lebih baik untuk mendownload data pembayaran lama. Tata caranya seperti yang telah diinstruksikan dalam email yang kita terima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close