Breaking

Rabu, 06 Februari 2019

Cara Membuat Mobil Matic Hemat BBM

Mobil transmisi matic semakin disukai oleh konsumen perkotaan sehingga keberadaannya juga semakin menjamur, selain lebih mudah mempelajarinya mobil matic juga lebih praktis dalam menjalankannya.
Kelebihan utama mobil matic dibanding mobil manual adalah tidak tidak capek saat mengendarainya di kemacetan, karena tidak perlu menggunakan kopling untuk memindah transmisi saat macet. Untuk macet yang tidak terlalu parah (kurang dari 15 detik berjalan kembali), pengemudi hanya cukup menginjak dan melepas pedal rem saja, sedangkan jika mobil berhenti lama diatas 20 detik memang lebih baik memindah ke transmisi N.
Mobil transmisi matic juga selain memiliki habitat di perkotaan ternyata juga lebih disukai oleh wanita, artinya wanita cenderung memilih mobil matic daripada mobil manual (mungkin karena tidak sulit mengendarainya). Tetapi mobil matic juga memiliki kelemahan yakni lebih boros dibanding mobil manual, hal ini karena pengemudi tidak memiliki kendali penuh terhadap Rpm mesin dan posisi gigi yang dikehendaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close