Breaking

Jumat, 14 Desember 2018

Spesifikasi Toyota Starlet tahun 90 an

Toyota starlet saat ini menjadi mobil yang banyak diburu penggemar mobil tua karena desainnya yang dikatakan tak lekang zaman dan mesinnya yang sederhana sehingga mudah dalam hal perawatan (bengkel manapun bisa), ramainya pasar mobil tua dan perburuan mobil yang tak lekang zaman membuat Harga Toyota Starlet pun ikut naik.
Seperti dikatakan oleh Komar, pemilik showroom mobkas Juanda Mobil bahwa harga Starlet makin lama makin mahal karena banyak yang kepincut dengan mobil ini, banyaknya penggemar serta terbatasnya unit mobil membuat harganya terus naik, untuk Toyota Starlet keluaran 1996 saja harganya masih 70 jutaan dan untuk Starlet keluaran tahun 1990 harganya masih bertahan di 40 jutaan. Ini sangat mahal untuk ukuran mobil bekas dengan usia diatas 10 tahun, ungkapnya.
Toyota Starlet adalah mobil jenis hatchback atau sedan tanpa buntut yang sangat stylish di jamannya tahun 80an sampai 90an, mobil ini banyak dipakai anak muda untuk sekedar bergaya harganya pun tak main-main karena termasuk mobil mahal saat itu, pesaing ketatnya adalah Honda Civic Wonder yang sama-sama sedan tanpa buntut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close