Breaking

Sabtu, 10 November 2018

Spesifikasi Mobil Double Cabin Terlaris Indonesia

Mobil Double Cabin saat ini mulai populer dan semakin digemari oleh konsumen di Indonesia, selain dapat membawa penumpang cukup banyak dan nyaman (2 baris tempat duduk), mobil double cabin juga bisa dipakai untuk membawa barang yang mumpuni layaknya mobil pickup. 
Misalnya pada bagian bagasi/ bak barang bisa dipakai untuk membawa Motor Trail, sepeda gunung, peralatan camping, peralatan offroad dan lain sebagainya.
Di Indonesia sendiri beberapa pabrikan otomotif juga membuat mobil Double Cabin untuk memenuhi kebutuhan transportasi, terutama untuk kebutuhan proyek atau perkebunan...meskipun untuk hobi (adventure atau offroad) kadang mobil ini juga diandalkan.
Di Indonesia sendiri terdapat paling tidak 6 mobil double cabin yang beredar di pasaran antara lain: Mitsubishi Triton, Toyota Hilux, Nissan Navara, Isuzu D Max, Mazda BT50 dan Ford Ranger... Dari ke 6 mobil Double cabin ini admin tipsmobilbaru.blogspot.com sudah membuat perbandingan/ komparasi mobil mulai dari kemampuan mesin, ukuran, harga, dan lain lain yang bisa dilihat pada artikel berikut ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close