Breaking

Minggu, 07 Oktober 2018

Html Code Membuat Time Otomatis Mudah dan cepat

Cars cepat buat time dengan html
Html Script time

Html Code Membuat Time Form dengan mudah - Dalam tutorial kali ini kita akan membuat time Html, degan timer html kita di mudahkan tanpa harus memasukan Javascripta tau Jqueri Script, memang lebih mudah kta memanfaatkan kode html.

selain akan lebih meringkankan website kita dari pegaruh lelet karena terlalu banyak script Code Lbih baik kita meringkankankan dengan optimasi kode yang lebih ringan dan mudah.

Semakin kita akurat dalam menentukan kode akan semakin Baik situs kita di mata search engin google, mungkin banyak teman teman yang sering ngulik html atau sudah menjadiMaster html Script Code tapi terkadang kita juga lupa dengan kode kode sederhana sehingga banyak menggunakan script yang memberatkan tanpa menggunakan script ringan sperti html Code.

Kadang kita juga ingin di anggap keren sehingga script berat sering kita gunakan yang memberatkan website program sehingga kita lupa bahwa script tersebut mempengaruhi loading website kita, mungkin dalam pembuatan website tidak terjadi masalah, tapi web kita mulai di banjirin kunjungan baru terjadi masalah dan kita tercekal olehalgoritma Caffein, selain itu akan mempengaruhi bounce rate yang tinggi dan yang bisa membuat situs kita terkena dampak penatalty dan penurunan visitor.

dari hal hal di atas mari kita mulai fokus dengan hal yang lebih mengutamakan penyajian Konten Menarikd an optimasi Seo on page.

waduh ... 

mau belajar Kode html ko Mbahasnya, ngalor ngidul. mari kita fokus pembahasan tentang Html Programs , pembahasan tentang cara membuat timer Html Code dengan mudah dan Cepat, dengan mnggunakan kode Html5.


Tentu kita mulai dulu dengan dasar kode html memahami maksud dan tujuan serta fungi script kode html timer tersebut.

Fungsi dan tujuan Scripr Html timer 
  1. Membuat timer otomatis pasa website blog.
  2. Pengisian Form Timer pada kode html
  3. pelacakan timer pada posting form
  4. lebih mudah tanpa javascript dan Jquery script
setelah kita tau maksud dan fungsinya mari kita lihat dulu fungsi dasar kode sederhana dari script html timer, yang bisa kita lihat. 


Contoh Html time
Kalu kita tekan input di atas akan terlihat timer jam sekarang di wilayah anda, timer di atas membaca timer dari hp anda.

mari kita telusuri lebih detai dan pahamo tentang html timer dengan script dan pengembangannya.

Script awal Html Timer 
Example Html Time
 <input type="time" /> 



hasilnya seperti ini :

  


Script Html Time Kombinasi value ( isi )
Example Html Time
 <input type="time" value="22:53:05" /> 


hasilnya seperti ini :

  

Script Html Time dengan Kombinasi Kontrol Tanggal
Example Html Time
<input type="datetime-local" name="bdaytime">

hasilnya seperti ini :

Kalau kita lihat alan terlihat jam dan tanggal dari form di atas.

Mudah dan menyenangkan dalam membahas kode html tersebut, mulailah kita untuk terus menerus menghafalkan kode html dan mengaplikasikannya dalam membangun sebuah secript hingga menjadi sebuah script yg indah dan bersetandar seo.

Cuku sekian untuk pembahsan html kali ini semoga bisa menambah tabungan Html anda hingga anda menjadi master html yang sesungguhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close